Search

Total Tayangan Halaman

Rabu, 25 Juli 2012

Cara Memutihkan Ketiak


Cara Memutihkan Ketiak Dengan Lemon
Lemon kaya akan vitamin C. Kandungan tersebut dipercaya dapat mencerahkan warna kulit yang menggelap. Sebelum mandi, gosokkan lemon pada daerah ketiak Anda selama 15 menit. Diamkan 5 menit, sebelum dibilas.

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Ketimun & Bubuk Kunyit
Untuk hasil yang efektif, gunakan campuran ketimun dan bubuk kunyit. Haluskan ketimun dan campur dengan bubuk kunyit. Kedua bahan tersebut bermanfaat untuk mengembalikan warna asli ketiak dan memudarkan noda hitam pada ketiak

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Yoghurt dan Susu
Bahan lainnya yang mampu mencerahkan ketiak hitam adalah yoghurt dan susu. Campur dua sendok makan yoghurt dengan tiga sendok makan susu. Oleskan pada ketiak. Biarkan selama 10 hingga 15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat.

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Batu Apung
Cara tradisional untuk mencerahkan ketiak adalah dengan menggosok perlahan dengan batu apung. Sebelum menggosok sabuni kulit ketiak agar terhindar dari iritasi.

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Air Kapur Sirih dan Jeruk Nipis
Oleskan campuran tersebut pada ketiak Anda setiap habis mandi. Biarkan air meresap dalam kulit. Hindari untuk menggunakan deodoran pada saat itu. Lakukan selama satu hingga dua minggu. Bilas ketiak hingga bersih pada saat mandi, sehingga tidak ada lagi sisa bedak dan deodoran yang tertinggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar